Ibu Marah Kim Kardashian Dicap 'Pelacur Sempurna'

[imagetag]
Ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner, marah pernyataan Kanye West yang mengatakan Kim sebagai 'Pelacur Sempurna'.

Mengutip femalefirst, Jumat (10/8), seorang sumber kepada suratkabar Daily Star mengatakan, "Kris mengatakan kepada Kim untuk mendapatkan pegangan, mengatakan tidak ada wanita yang harus disebut seperti istilah 'Pelacur Sempurna'."

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kanye West menyebut kekasihnya, Kim Kardashian sebagai 'pelacur yang sempurna'. Ungkapan itu tentunya bukan hinaan, namun sanjungan karena Kim memang seksi.

Kanye baru saja membuat lagu Perfect Bitch, dan ia tak menampik kalau lagu tersebut ditunjukkan untuk sang kekasih, Kim Kardashian. Hal tersebut diakui Kanye melalui akun Twitter.

Lagu itu pertama kali diputar di klub New York's Dream Downtown, Jumat (3/8). Namun banyak yang bertanya-tanya, untuk siapa lagu itu ditunjukkan.

"Aku menulis lagu Perfect Bitch tentang Kim," tulis Kanye di Twitter, seperti dikutip Femalefirst.

Lirik lagu itu memang begitu nyata menuju kepada Kim. Di beberapa lirik, Kanye menyebutkan seorang wanita cantik dan seksi yang memiliki bokong nakal.

Membuat lagu tentang Kim, bukan kali ini saja dilakukan Kanye. Sebelumnya, Kanye membuat lagu tentang betapa cintanya ia kepada Kim, yang berjudul Way Too Cold. Padahal saat itu Kim masih menjadi istri dari pebasket Kris Humphries.



sumber>>>>