Ines Masuk 40 Besar Beach Fashion Miss World

[imagetag]

KABAR baik kembali datang dari Ines Putri. Kali ini, Miss Indonesia 2012 ini berhasil masuk dalam jajaran 40 finalis terbaik untuk kategori Beach Fashion di ajang Miss World 2012.

Kepergian Ines Putri Tjiptadi Chandra ke Kota Ordos, Mongolia, China untuk berlaga dalam ajang Miss World 2012 rasanya tidak sia-sia. Pasalnya, dara cantik asal Bali ini sudah mulai mengharumkan nama bangsa lewat keberhasilannya dalam beberapa kategori di babak fast track Miss World 2012.


"Good morning friends! Apa Kabar?? I made it to the top 40 beach wear competition! So happy! Hari ini jam 1030 Ada photoshoots buat beach fashion! Doain selalu yahh! Kisses and hugs from Ordos!" tulis Ines pada fanpage di jejaring sosial Facebook, Jumat (3/8/2012).

Setelah mengikuti audisi sebelumnya, Ines yang berkarier sebagai atlet golf profesional ini berhasil masuk dalam jajaran 40 besar finalis Miss World untuk kategoriBeach Fashion. Prestasi ini sungguh membanggakan. Pasalnya, setelah berpartisipasi selama tujuh tahun, untuk pertama kalinya kontestan asal Indonesia lolos kategori ini.

Dengan prestasi yang baik ini, Tommy Siawira selaku motivator Miss Indonesia memberikan apresiasi terhadap Ines yang berhasil meraih penghargaan MURI karena menjadi juara Gubernur Cup di Bali saat berusia 12 tahun.

"Salah satu yang dimiliki Ines adalah semangat yang besar untuk selalu mau mencoba di setiap kesempatan yang ada. Meskipun dia tahu betul bahwa peluang untuk masuk ke Beach Fashion sangat kecil, tapi tetap memberikan yang terbaik setiap kali tampil," kata Tommy lewat pesan BlackBerry Messenger kepada Wartawan.

Tommy pun berpesan agar Ines tetap semangat, bahkan lebih untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia di ajang Miss World 2012, seperti yang sudah dilakukan untuk kategori Top Model, Performing Talent, dan Beach Fashion.

Seperti dilansir website resmi Miss World, Ines berada dalam kelompok dua kompetisi Beach Fashion. Bersama dengan kontestan asal Nigeria, India, Italia, Spanyol, Trinidad & Tobago, Cyprus, Jamaika, Swedia, Jepang, dan Filipina, Ines akan melakukan sesi pemotretan pada 3 Agustus, pukul 10.30 waktu setempat.

Setelah sesi ini, Ines pun siap bersaing untuk bisa memenangkan kategori Beach Fashion. Pasalnya, sang pemenang di setiap babak fast track secara otomatis bisa masuk 15 besar saat malam final Miss World, 18 Agustus mendatang.

Selain Beach Fashion, Ines rupanya juga berhasil dalam audisi babak pertama kategori Top Model.Meski kurang beruntung di babak kedua, namun pemilik kulit eksotis ini juga merupakan kontestan pertama asal Indonesia yang lolos saringan pertama untuk kategori ini.