Ini Dia James Bond Girl Terbaru

SUMBER: Ini Dia James Bond Girl Terbaru

Selalu saat menyenangkan saat membicarakan setiap rilis film James Bond.

Dan tampilan mantap poster untuk Skyfall adalah tanda bahwa produsen percaya bahwa mereka memiliki blockbuster nyata di tangan mereka.

Desain sederhana namun elegan menunjukkan Daniel Craig sebagai 007, tokoh antagonis film tersebut, dan dua visi yang sangat berbeda dari apa yang gadis Bond modern harus terlihat.

[imagetag]

Aktris Perancis, Berenice Marlohe terlihat klasik elegan dengan gaun hitam, tipe wanita yang akan menghiasi film-film sebelumnya.

[imagetag]

Sementara bintang muda Inggris Naomie Harris jauh lebih edgi, mengenakan pakaian fungsional celana kulit dan jaket krem untuk perannya sebagai Agen Lapangan Eve, yang dispekulasikan adalah versi reboot dari Miss Moneypenny.

Sementara itu tampaknya James Bond memiliki penjahat di film terbarunya.

Karakter Javier Bardem, Silvaagonist Raoul bisa menjadi goyangan yang menyakitkan jika Craig Daniel karakter memutuskan ia membutuhkan beberapa informasi penting.

Pasangan ini dikatakan berbagi sebuah 'hubungan yang sangat khusus' yang melampaui lingkup biasa dari tokoh antagonis biasa agen rahasia.

Tapi Bond pasti akan menyampingkannya jika memberi pukulan bisa memenang dia beberapa informasi yang berguna untuk melindungi Ratu dan negara.

Aktor Spanyol Javier pasti akan meningkatkan reputasinya sebagai salah satu aktor penjahat terbaik Hollywood jika karakternya hidup potensial.

Aktor ini sebelumnya meraih Oscar untuk perana mengerikannya sebagai Anton Chigurh dalam No Country for Old Men, jadi dia pasti akan menjadi pilihan yang cerdas untuk peran tersebut.

Javier sebelumnya berbicara tentang kegembiraannya: "Saya pikir karakter ini benar-benar kompleks, dia bukan pria yang mudah."

'Dia bukan hanya penjahat, melainkan lebih dari itu, mudah-mudahan. Itu yang kami mencoba untuk mencapai.

"Aku memberikan James Bond waktu yang sulit - itu pekerjaan saya, itu tugas saya."

Film ke 23 dari franchise populer ini keluar di Inggris dan Irlandia pada tanggal 26 Oktober dengan set peluncuran AS untuk November 9.

(dailymail.co.uk)