Inilah Alasan Ariel Gemar Pamer Tubuh dan Bertelanjang Dada

Nazriel Irham alias Ariel adalah salah satu vokalis band yang sering mendapat sorotan media dan publik. Sebelum dirinya menjalani hukuman karena kasus video porno yang juga melibatkan nama Luna Maya dan Cut Tari, Ariel sering jadi bahan perbincangan publik. Mulai dari kisah asmaranya yang berliku hingga aksi panggung yang memukau. Dan yang paling sering menjadi pembicaraan adalah penampilan Ariel yang sering bertelanjang dada membuka bajunya saat tampil di atas panggung
Mengenai kegemarannya yang sering telanjang melepas kaos atau baju saat manggung, Ariel yang kini jadi vokalis band NOAH pun mengungkapkan alasannya. Ariel buka-bukaan soal tersebut dalam bukunya yang berjudul 'Kisah Lainnya Catatan 2010-2012'. 
"Saya mempunyai keringat yang berlebih apabila sudah bernyanyi hampir satu jam full, berikut berlari ke sana-kemari di panggung," tulis Ariel dalam bukunya.
Akibatnya, baju yang dipakai Ariel pun sering basah. Karena tidak merasa nyaman dengan baju basah yang dikenakannya, Ariel pun melepas baju itu dan melemparkannya ke arah penonton.
"Sementara itu, saya juga berniat untuk memberikan kenang-kenangan kepada penonton yang datang," ujarnya senang.
Dalam buku tersebut, Ariel juga menceritakan soal tas pinggang yang menjadi ciri khasnya setiap menyanyi di atas panggung. Diakui Ariel, itu bukanlah sesuatu yang direncanakan. Ia membeli tas pinggang tersebut, saat awal-awal band Peterpan menjalankan promosi. Ariel membelinya juga bukan karena untuk penampilan.
Ia membeli tas tersebut, untuk menyimpan barang-barang pribadi miliknya seperti handphone. "Namun, saya sering lupa melepaskannya saat manggung atau saat promosi. Maka jadilah orang lain melihat saya sengaja membawa itu. Lama-lama manajer membawa tas pinggang itu," celoteh Ariel.
(Op);sumber:life.viva.co.id;foto:detik.com