Inilah Pandangan Lady Gaga Soal Foto Bugil Pangeran Harry

Penyanyi eksentrik yang penuh kontroversi Lady Gaga memberi acungan jempol atas beredarnya foto bugil Pangeran Harry. Seperti dilansir The Sun, Lady Gaga menyebut Pangeran Harry telah berhasil memberi pencitraan bahwa keluarga kerajaan Inggris memiliki tubuh yang bugar.
Gaga merespons foto-foto telanjang bulat Pangeran Harry, melalui situs-situs resminya. "Astaga, Harry terlihat bugar," tulis Gaga melalui akun Twitter-nya, yang ditujukan kepada penata busananya, Tara Savelo.
Foto bugil Pangeran Harry tersebar saat sang pangeran sedang asik berpesta di Las Vegas, Amerika Serikat. Pada akun Twitter itu, Gaga juga menulis bahwa dia berharap tidak ada satu orang pun yang marah kepada Pangeran Harry, termasuk anggota keluarga kerajaan.
Selang beberapa saat, Lady Gaga kembali menulis pada akun Twitter-nya bahwa dia mengecam siapa pun yang membocorkan foto-foto tak senonoh tersebut. "Teman brengsek seperti apa yang mengabadikan foto itu dan membocorkannya," tulis Gaga.
Lady Gaga sendiri baru-baru ini, tanpa merasa malu, memamerkan payudaranya secara terang-terangan dalam waktu singkat melalui sebuah video yang dia rekam di rumahnya dan diunggah melalui akun pribadinya pada laman Youtube.
editor:Jafar M Sidik;sumber:antaranews.com;foto:millionlooks.com