J-Lo Ancam Tuntut Tabloid Yang Menuduh Kekasihnya Datangi Klub Gay

Kesal kekasihnya digosipkan sebagai gay, mantan juri American Idols Jennifer Lopez berniat mengajukan tuntutan kepada majalah yang menghembuskan kabar tersebut.


[imagetag]

Menurut situs TMZ, J-Lo akan menuntut pihak-pihak yang telah menuduh kekasihnya sebagai seorang gay melalui dua orang pengacaranya, Shawn Holley dan Howard Weitzman.

Seperti yang diketahui, dua majalah ternama AS Star dan In Touch memberitakan bahwa Casper tertangkap basah tengah mengunjungi sebuah toko seks dan menikmati layanan 'Peep Show' (layanan mengintip) di New York.

Tidak hanya itu majalah Star kemudian mengklaim penari latar berusia 24 tahun itu juga menikmati pijat erotis di klub yang terkenal sebagai tempat kaum gay mencari kenikmatan seksual sesaat.

Pihak J-Lo menganggap pemberitaan itu sebagai fitnah dan tidak bertanggung jawab. Kedua pengacara yang ditunjuk pun telah melayangkan surat protes sebagai peringatan untuk segera mencabut edisi tersebut

"Pernyataan-pernyataan ini salah, berbahaya dan mengandung fitnah," ujar juru bicara J.Lo. "Jennifer dan Casper akan menuntut ganti rugi sesuai hukum."

Masih menurut TMZ, belum ada pernyataan apapun mengenai kabar tuntutan ini.



SUmber: J-Lo Ancam Tuntut Tabloid Yang Menuduh Kekasihnya Datangi Klub Gay

Inilah Pabrik Pembuat Sex Dolls di China! :ahaa::ahaa::ahaa: