Jennifer Aniston Bukan Pelacur Tapi Penari Striptis

Jika sebelumnya Jennifer Aniston dikabarkan akan berperan sebagai seorang pelacur di film terbarunya yang berjudul 'We're The Miller', kini kabar tersebut dibantah oleh juru bicaranya. Menurutnya, Jennifer Aniston bukan akan menjadi pelacur melainkan jadi penari striptease dalam film yang bergenre komedi tersebut.
"Jennifer tidak memainkan peran sebagai pelacur di film We're The Millers. Dia bermain sebagai penari striptis. Itu berbeda jauh," ujar juru bicaranya seperti dikutip dari Popeater, Selasa (14/8/2012).
Dalam film ini, Jennifer Aniston akan berperan sebagai penari telanjang dan beradu akting dengan aktor Jason Sudeikis. Jason berperan sebagai seorang pengedar narkoba yang memiliki keluarga palsu. Dia berniat menyelundupkan ganja sebanyak 1.400 pon ke Meksiko. Peran Jennifer disini adalah sebagai wanita yang dijadikan istri palsu oleh Jason.
Penulis cerita film komedi ini adalah Bob Fisher dan Steve Faber. Sedangkan untuk sutradara, rencananya akan ditangani oleh Rawson Marshall Thurber yang terkenal lewat film 'Dodgeball'.
(Op);foto:onlocationvacations.com