Joe Taslim Senang Bisa Syuting Satu Scene Bareng Vin Diesel

Aktor Indonesia yang sudah mulai go international, Joe Taslim mengungkapkan rasa bahagianya bisa ikut terlibat dalam film 'Fast Six'-installment keenam dari film 'Fast dan Furious'. Dalam syuting film tersebut, rupanya Joe Taslim akan beradegan satu scene dengan tokoh utamanya, Vin Diesel yang berperan sebagai Dominic Toretto.
Joe pun mengungkapkan rasa kagumnya dengan sosok Vin Diesel. Aktor tampan dengan kepala plontos itu menurutnya merupakan sosok yang ramah dan baik hati. Lewat akun Twitter-nya, Joe Taslim mengungkapkan kekagumannya.
"Kemaren ketemu Vin Diesel, He is my Hero since Pitch Black,. kita ada satu scene rame2.. Dia kerenn banget.. dan sangat2 friendly," tulis Joe dalam akun Twitter-nya, Kamis (23/8/2012).
Dalam film 'Fast Six' ini, Joe Taslim akan berperan sebagai Jah, karakter antagonis yang memiliki kemampuan bela diri. Selain dengan Vin Diesel, 'Fast Six' juga dibintangi Paul Walker, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Dwayne Johnson dan masih banyak lainnya. Rencananya film 'Fast Six' yang disutradarai oleh Justin Lin ini akan rilis pada tanggal 24 Mei 2013 di Amerika Serikat.
editor:A. Wisnubrata, Op;sumber:kompas.com;foto:listal.com