Julia Perez: Bantuan Adalah Tabungan

Julia Perez: Bantuan Adalah Tabungan

Julia Perez
[imagetag]

Julia Perez @ KapanLagi.com

Julia Perez, berbagi dengan orang lain adalah suatu kewajiban. Tak hanya saat bulan suci Ramadan saja, moment lebaran juga menjadi saat yang tepat untuk menunjukkan kepedulian untuk sesama.

Di hari Idul Fitri tahun ini, mantan kekasih Gaston Castano tersebut mengkhususkan diri berbagi dengan balita yang telah ditinggal orangtuanya. Panti asuhan pun menjadi tujuan utama aksi sosialnya tersebut..

Bukan hanya berbagi kegembiraan, Jupe juga menyisihkan rejekinya untuk kebutuhan anak-anak panti asuhan. Tapi ketika ditanya apa saja yang diberikannya, Jupe tidak mau berterus terang.

"Ada, tapi nggak mau diekspos lah. Begini ya, apapun yang saya berikan ada kenikmatan tersendiri, jadi nggak usah dihitung," ujarnya merendah.

Ketika dihubungi lewat ponsel, Jupe menjelaskan kenikmatan yang didapatnya ketika berbagi dengan anak-anak tersebut. Sebagai muslimah, apa yang dilakukannya dinilai sebagai tabungannya nanti.

"Tujuan saya adalah, ini buat saya sendiri. Pointnya lebih manusiawi terhadap sesama karena tabungan juga di akhirat nanti. Saya nggak mau dibilang Riya'," tandasnya.