Katy Perry Tak Kapok Kencani Bad Boy

SUMBER: Katy Perry Tak Kapok Kencani Bad Boy

[imagetag]


Tampaknya Katy Perry memang menyukai 'bad boy'.

Setelah pernikahannya yang naas dengan' lady man' Russell Brand, putri pop ini sekarang tampaknya mengencani casanova, John Mayer.

Sambil tersenyum, Katy tiba beberapa saat setelah sang rekan penyanyi di Four Seasons upmarket di Los Angeles akhir pekan ini, hanya dua hari setelah mereka menikmati malam di kota eksklusif Chateau Marmont.


Katy yang baru bercerai mengenakan rok maxi tertutup motif kerang dan blus berpotongan rendah putih saat dia berjalan di lobi, di mana menit sebelumnya Mayer telah lewat.

Pasangan baru ini menikmati kencan pertama mereka bersama-sama di publik Rabu lalu, tampaknya membenarkan rumor mereka.

Di pagi harinya, Katy yang tampak malu-malu itu diturunkan di apartemennya di Los Angeles oleh sang penyanyi di Ferrari-nya setelah dilaporkan menghabiskan malam bersama.


Pasangan ini pertama kali terlihat bersama saat pizza grabbing bulan lalu, sebelum melangkah keluar di depan umum ke restoran Pace Los Angeles dan Chateau Marmont dua kali pekan lalu.

Perceraian Katy dari Russell Brand resmi bulan lalu, secara resmi mengakhiri 14-bulan pernikahan mereka.

Sejak berpisah dari Russell pada Desember 2011, bintang itu telah dikaitkan dengan model laki-laki Baptiste Giabiconi dan gitaris Florence and the Machine Rob Ackroyd, sedangkan sang komedian telah pindah dengan aktris Isabella Brewster.

Sementara itu, John tidak asing dengan berada di pusat perhatian berkat sejumlah hubungannya dengan selebriti.
Selain menikmati hubungan jangka panjang dengan Minka Kelly, Jessica Simpson dan Jennifer Aniston, John juga mengencani Jennifer Love Hewitt dan Taylor Swift.

Namun, kisah cinta dengan Taylor tidak berakhir dengan baik saat remaja itu menulis lagu tentang asmara singkat mereka, berjudul Dear John.
(as/dailymail.co.uk)