Kebahagiaan Daus Mini Lebaran Bersama Anak

Kebahagiaan Daus Mini Lebaran Bersama Anak

Daus Mini
[imagetag]

Keluarga Daus Mini ©Aditia Saputra

Daus Mini merasa bahagia tak terkira karena bisa merayakan hari Raya Idul Fitri dengan istri dan ditambah dengan kehadiran anaknya, Ivander Haykal Firdaus. Momen Lebaran secara bersama ini merupakan hal yang ditunggu oleh Daus.

"Alhamdulillah, tahun ini bahagia banget dengan adanya Babang Ical (panggilan kesayangan anak Daus). Kita sangat senang. Yang ditunggu-tunggu sama kita kan beberapa tahun lalu, akhirnya bergabung juga dengan kami, untuk merayakan hari kemenangan bersama," ujar Daus saat dihubungi wartawan, Kamis (23/8) malam.

Bagi Daus, lebaran Idul Fitri merupakan momen kemenangan yang harus disambut dengan meriah. Bersama sang istri, Daus juga mengenakan pakaian lebaran yang seragam.

"Pakai bajunya putih-putih, baju koko, dan baju gamis gitu," ujarnya.

Tak lupa, Daus pun menyisihkan sedikit rezekinya untuk memberikan angpao kepada anak-anak yang ada di sekitar rumahnya. "Ya, hari pertama kita sholat Idul Fitri pastinya kan, setelah sholat kita sungkeman sama ayah sama mamah di Depok. Setelah itu, kami Lebaran ke rumah tetangga, ngasih rejeki sedikit-sedikit lah buat anak-anak," pungkasnya.