Konser David Guetta di Jakarta Bakal Membuat Penonton Bergoyang

David Guetta, produser musik sekaligus disk jockey (DJ) berencana menggelar konser di Jakarta untuk mempromosikan album terbarunya yang berjudul 'Nothing But The Beat' yang telah dirilis tahun 2011 lalu. Melalui album ke-5 ini, musisi yang mengawali kariernya sebagai DJ sejak tahun 1980 silam siap menghibur para penggemarnya lewat konser David Guetta pada hari Sabtu, tanggal 13 Oktober 2012 malam di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara.
"Kenapa Guetta? Karena dia besar, punya banyak hits. Kenapa ngga? Ini dalam rangka turnya dia, momennya serba pas," ujar Yudha Perdana, Brand Manager Ismaya Live di Dragon Fly, Graha BIP, Jakarta, Rabu (29/8/2012).
Guna memeriahkan konser David Guetta di Jakarta sekaligus memuaskan penonton, acara yang dipromotori oleh Ismaya Live, Dyandra Production, Gamma Live dan Sound Rhythm ini akan menampilkan artis featuring, seperti Alesso.
"Guetta tidak datang sendiri tapi membawa serta featuring-nya, seperti Alesso yang dianggap anak didiknya," imbuh Yudha.
Seperti diketahui, dalam kiprahnya selama lebih dari 10 tahun, David Guetta telah mendapat gelar sebagai Best DJ, Best Producer, dan Best Selling French Artist di ajang World Music Award 2010. Dalam bermusik, Guetta selalu mengedepankan motto untuk membuat orang senang dan menari diiringi musiknya. Hal itu pula yang akan dilakukan pada konsernya di Jakarta nanti.
(ADI/Vin);editor:Op;foto:newslivesets.com