Kru Pas Band Tewas Gantung Diri Atau Dibunuh?

Pas Band kini sedang berduka setelah ditinggalkan salah satu krunya bernama Heru Santoso (37) yang tewas karena gantung diri menggunakan sabuk gitar di belakang sebuah kafe di kawasan Kampung Warung Daweung, Kabupaten Bandung.


[imagetag]

Vokalis Pas Band, Yukie, saat berbincang dengan media lokal di Bandung tidak yakin Heru bisa melakukan aksi senekat itu. Dia merasa ada sesuatu yang tidak beres dengan tewasnya Heru..

"Ada bekas lebam pukulan dan ada bekas luka tusukan pada jenazah Heru," bebernya saat ditemui di rumah duka Jalan Mustang VI No 24, RT 3 RW 29, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan.

Yukie sangat berharap pihak kepolisian mengungkap tabir tewasnya Heru yang sangat mengenaskan. "Kalau memang dibunuh, semoga cepat ditangkap dan jangan sampai berkeliaran pelakunya. Mudah-mudahan polisi bisa tuntaskan," harapnya.

Dia tak percaya jika Heru menghabisi nyawanya sendiri karena dituduh mencuri telepon genggam dan pakaian milik seseorang. "Sangat gak mungkin Heru mencuri dan lalu bunuh diri," tukasnya.



Sumber: Kru Pas Band Tewas Gantung Diri atau Dibunuh?

Ada "Bilik Bercinta" di LP Indonesia? :ahaa::ahaa::ahaa: