Lebaran, Empat Anak Annisa Bahar Berkumpul

Lebaran, Empat Anak Annisa Bahar Berkumpul

Annisa Bahar
[imagetag]

Annisa Bahar @ Foto: KapanLagi.com®

Juwita Bahar dan Shaka Fani Putra Setya membuat Lebaran pedanggut Annisa Bahar tahun ini sangat bermakna. Meski dirinya sedang tertimpa musibah karena tertipu oleh perusahaan yang berkedok investasi, Ani tetap bersyukur dengan Hari Raya Idul Fitri yang dilaluinya.

"Lebaran tahun ini bagi aku lebaran yg penuh berkah walau habis kena musibah tp tetap aku bersyukur sm TUHAN krn di Rmh ku hadir 2 MAHLUK TUHAN yg sangat berarti dalam HIDUP ku..JUWITA ku puasa dan lebaran pertama sm Aku dan SHAKA FANI PUTRA SETYA anakku yg bungsu usia 6 bulan..jd lebaran lebih berbeda dan Ramai ada 4 anakku kumpuL semua bahagianya Jadi ibu," tulis Ani melalui Blackberry Massenger, Selasa (21/8).

Hal yang paling dirindukan Ani ketika Lebaran adalah, kumpul dengan keluarga besarnya. Menurut Ani, dalam kumpul keluarga, banyak keceriaan yang terjadi. Bahkan, Ani tak lupa dengan tradisi bagi-bagi angpao. "Kangen kumpul keluarga, tukerin uang recehan, bagi-bagi ponakan sama tetangga," akunya.

Satu hal lagi yang harus ada ketika merayakan hari kemenangan bagi umat Islam di dunia ini, menu spesial. Dalam keluarga Ani, makanan Malbi yang berasal dari Palembang menjadi menu spesial yang harus ada menghiasi Lebaran dikeluarganya, dan itu Ani bikin sendiri.

"Ketupat sm sayur godog, Tp di keluargaku klo org Palembang ada daging MALBI klo kata org Jakarta mah semur daging," jelas pemilik goyang patah-patah itu lewat BBM.