Lia Emilia Lapor Dirampok, Polisi Kurang Respon

Lia Emilia Lapor Dirampok, Polisi Kurang Respon

Lia Emilia
[imagetag]

Lia Emilia @ Foto: KapanLagi.com®

Lia Emilia. Pedangdut yang belum lama mengeluarkan single Ingin Lagi ini dirampok di bilangan Utan Kayu Jakarta Timur, Kamis (23/8), sekitar pukul 11.00 WIB. Karuan barang berharga pun melayang. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Matraman.

Kepada KapanLagi.com®, Lia mengaku kejadian itu terjadi usai dirinya mengambil uang dari sebuah ATM di kawasan Utan Kayu. Waktu itu dia akan menjemput anaknya.

"Tapi pas lagi jalan tiba-tiba ada pengendara motor yang bilang kalo ban mobil saya kempes. Saya bingung lalu menghentikan mobil untuk turun melihat kondisi ban. Tapi tiba-tiba pintu kiri dibuka, pelaku terus mengambil tas dan langsung tancap gas," ujarnya via BBM.

Di tengah gundah gulana, Lia segera mencari kantor polisi terdekat guna melaporkan kejadian tersebut. Namun sikap setengah hati malah ditunjukkan aparat pengayom masyarakat tersebut.

"Kurang respon tuh polisi waktu saya mengadukan perampokan ini. Ya, jumlah semuanya 15 jutaan. Itu termasuk tas Gucci, dompet, BB Onyx dan handphone Nokia. Tapi yang paling penting kan surat keterangan diri kayak KTP, SIM, ATM, Kartu Kredit," urainya.

Lia berharap kejadian ini segera diungkap pihak kepolisian.