"Karir Madonna Tamat dan Ia Penari Murahan!"

[imagetag]

Los Angeles - Babak perseteruan antara Madonna dengan Elton John dimulai. Elton menyebut karir Madonna telah tamat dan menghina Madonna sebagai penari murahan.

Ucapan kasar Elton dipicu atas komentar Madonna yang mengatakan bahwa Lady Gaga adalah ibu baptis dari anaknya, Zachary.

Saat menjadi tamu di sebuah acara TV di Australia, Elton pun sangat bersemangat menghina Madonna. Elton mengkritik konser dunia Madonna, yang kerap disuguhi aksi pamer aurat, yang menurut Elton sangat murahan.

"Mengapa dia seperti mimpi buruk? Maaf, karirnya sudah berakhir, turnya telah menjadi suatu bencana," kata Elton, seperti dikutip Radaronline.

Elton juga kemudian menyerang gaya berpakaian Madonna saat tur, yang menurutnya sudah tak pantas lagi dikenakan wanita seusianya.

"Jika Madonna punya akal sehat dia akan membuat rekor seperti Ray Of Light dan menjauh dari tarian dan hanya menjadi penyanyi pop besar dan membuat catatan besar, di mana dalam kasus ini dia tidak brilian," lanjut Elton.

"Tapi tidak, dia harus pergi dan membuktikan. Dia tampak seperti penari telanjang di pasar malam. Dia sangat mengerikan dibandingkan dengan Lady Gaga," kata Elton.