Manohara Kesal Fotonya Disalahgunakan Oleh Ustad Gutur Bumi

Artis cantik Manohara Odelia Pinot merasa kesal dan dirugikan dengan ulah yang dilakukan pihak Ustadz Guntur Bumi. Pasalnya foto Manohara digunakan oleh Ustadz Guntur Bumi atau UGB dalam selebaran pengobatan alternatif untuk kepentingan promosi. Manohara merasa dirugikan karena dirinya tidak pernah berobat ke tempat suami mantan artis cilik Puput Melati tersebut.
"Terus terang saja itu tindakan sangat merugikan. Kita tidak tahu-menahu," ujar Manohara ketika ditemui di Hotel Santika, Slipi, Jakarta, Jumat (17/8/2012) malam lalu.
Manohara juga menganggap tindakan memakai fotonya dalam iklan selebaran pengobatan alternatif dapat merugikan orang lain ataupun calon pasien Ustad Guntur Bumi. Manohara menegaskan bahwa ia sama sekali tidak pernah diobati oleh Ustad Guntur Bumi (UGB).
"Aku enggak mau orang ke sana karena aku jadi ikonnya. Jadi apa pun yang berkaitan dengan kesehatan, itu sangat merugikan aku dan orang lain," ujarnya.
Dalam foto yang beredar tersebut tampak Manohara sedang bersama Ustadz Guntur Bumi. Manohara berkilah bahwa foto tersebut diambil saat dirinya bertemu UGB dan sekadar datang untuk bersilaturrahmi. Tanpa seizinnya, foto tersebut disebutkan sebagai Manohara yang tengah berobat.
Akankah Manohara membawa kasus ini ke meja hijau? "Belum dikomunikasikan lagi. Setelah Lebaran kita akan baru akan membicarakan. Tapi kita akan terus follow up," pungkasnya.
Editor:Laksono Hari W,Op;foto:search.detik.com