Mariah Carey Inginkan Lenny Kravitz

[imagetag]
Mariah Carey menginginkan Lenny Kravitz berdampingan dengannya sebagai juri American Idol. Alasannya?

Mengutip femalefirst, Jumat (24/8), pelantun hits Fantasy yakin sahabatnya Lenny, akan menyempurnakan panel juri karena bakat, pengetahuan dan wawasan luasnya tentang industri musik.

Sumber kepada HollywoodLife.com mengatakan, "Mariah senang memiliki teman baiknya Lenny Kravitz yang akan duduk di sampingnya sebagai juri American Idol. Lenny baginya merupakan pilihan sempurna, karena sangat berbakat dan tahu musik dalam dan luar."

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, awal pekan ini, Nicki Minaj dikabarkan mungkin bergabung sebagai juri. Namun Mariah tak menyukainya dengan alasannya, tak ingin ajang pencarian bakat menyanyi kesohor di dunia ini menjadi pertunjukan aneh.

"Nicki di sisi lain tak memenuhi syarat sebagai juri. Mariah ingin juri bersinar, inspiratif dan konstruktif. Bukan pertunjukan orang aneh," tutur sumber.

"Mariah berpikir Nicki sangat mengganggu karena perilaku keterlaluannya. Mariah tak akan senang Nicki bergabung. Mariah membiarkan produser tahu persis bagaimana perasaannya," imbuhnya.

sumber>>