Marilyn Monroe Lesbian?

SUMBER: Marilyn Monroe Lesbian?

[imagetag]

Dia mungkin menjadi salah satu simbol utama dunia seks, tapi Marilyn Monroe terganggu dengan terrdokumentasi dengan ketidak nyamanan pribadi -kemungkinan dia lesbian, sebuah buku baru menuduh.
Penulis Banner Lois menjelaskan keraguan Monroe tentang seksualitasnya dalam buku barunya, "Marilyn: The Passion dan The Paradox ," ekstrak yang telah dipublikasikan dalam The Guardian.
"Dia punya hubungan dengan banyak pria terkemuka - atlet baseball Joe DiMaggio, penulis drama Arthur Miller, sutradara Elia Kazan, aktor Marlon Brando, penyanyi Frank Sinatra, saudara-saudara Kennedy - dan ia menikahi DiMaggio dan Miller," Banner menulis. "Namun dia menginginkan wanita, memiliki hubungan dengan mereka, dan khawatir bahwa ia mungkin lesbian oleh alam."
Dia melanjutkan, "Bagaimana dia bisa menjadi dewi dunia heteroseksual dan mengnginkan wanita? Bagaimana ia bisa memiliki tubuh di dunia yang paling sempurna di luar dan memiliki ketidaksempurnaan internal? Mengapa dia tak tahan dengan seorang anak? Marilyn dewasa dihantui oleh pertanyaan-pertanyaan ini. "
Namun, profil Banner pada Monroe, yang meninggal pada 1962 pada usia 36, lebih bagus dalam bentuk lain. Penulis bahkan berpendapat bahwa sang ikon, sering menepis sebagai "pirang bodoh" atau hanya sebagai objek seks, punya bakat untuk menjadi seorang feminis awal.
"Dia pasti mengambil tindakan yang bisa disebut feminis," tulisnya. "Seluruh hidupnya adalah proses pembentukan diri Dia adalah seorang jenius pada penciptaan diri dan membuat dirinya menjadi seorang aktris dan bintang.. Dia membentuk perusahaan produksi sendiri, ia melawan mogul untuk berhenti, dan ia secara terbuka membicarakan pelecehan seksual saat ia kecil dan aksi feminis yang tidak diakui."
Tentu saja, Banner ini tidak berarti yang pertama untuk berpendapat bahwa bintang "Some Like It Hot" ini mungkin berayun dua arah. Monroe diyakini telah mengakui hubungan seksual dengan Joan Crawford dan Marlene Dietrich, serta Paula Strasberg, akting pelatih.

(as/huffingtonpast.com)