Pacaran jarak jauh, Agesh Palmer tidak mempermasalahkanya

[imagetag]

Punya pasangan atau pacar ternyata bukan hal yang mudah bagi seorang Agesh Palmer. Padahal kalau boleh dibilang, Agesh punya wajah yang cantik dan karirnya pun sedang meranjak. Pun begitu, diakuinya sendiri, untuk memiliki kekasih harus ada step-step yang dijalaninya, termasuk persetujuan dari orang tua.

Bicara soal pasangan, Agesh mengaku ada. Ia mengakui sedang menjalani hubungan pacaran jarak jauh. "Aku memang lagi pacaran dengan yang tadinya teman dekat aku, dia sekarang lagi kuliah di belanda, jadi kita lagi jalanin hubungan jarak jauh," ujarnya.

Dijumpai saat menghadiri premier film perdananya 'Brandal-brandal Ciliwung' di Cafe D'Platters, Jakarta, Rabu (25/7) malam, Agesh datang sendirian. Ia pun mengaku tidak ingin mempermasalahkan keadaan pacaran jarak jauh. Tapi soal menikah muda tidak dipungkirinya jika memang sudah ada jodoh yang tepat.

"Pacaran ngga bisa diburu-buru, harus dibawa santai saja," ujarnya yang tidak mematok harus berpacaran dengan sesama selebriti. "Nggak juga, nggak menutup kemungkinan juga, cuman aku pacaran harus dengan orang yang bisa bikin aku nyaman" katanya.

Lalu, seperti apa sih tipe cowok ideal Tina? "Baik, pengertian, bisa ngertiin aku. Fisik menurut aku bukan masalah yang harus banget di pikirin, yang penting dewasa dan bisa support aku," pungkasnya tersenyum.

Sosok pacar jarak jauh Agesh Palmer yang disebut 'Remy' diakui nya sudah berteman dekat dengan artis sinetron 'Hiro Pembela Bumi' ini sejak dirinya menduduki bangku SMP. "Aku memang teman lama sama dia, kita udah ngerti sifat kita masing-masing, jadi kita siap menjalani hubungan kita walaupun harus pacaran jarak jauh," ujaranya seraya tertawa kecil.