Pangeran Harry Ditawari Jadi Penari Telanjang Dengan Bayaran Tinggi

Beredarnya foto Pangeran Harry yang sedang telanjang bulat alias bugil di sebuah kamar hotel membawa banyak imbas dalam kehidupannya. Salah satunya adalah Pangeran Harry sepertinya kini bisa dengan bebas melakukan aksi menari sampai telanjang bulat di Vegas dan mendapatkan bayaran yang tinggi untuk itu. Pasalnya, salah satu klub striptis ternama di kota tersebut berminat menawarkan pekerjaan kepada Pangeran Harry sebagai penari striptis pria atau stripmale di klub tersebut.
Adalah Klub Chippendales, yang dikabarkan terkesan dengan foto-foto bugil Pangeran Harry yang belakangan menghiasi berbagai media di dunia. Kabar itu disampaikan oleh seorang perwakilan klub penari telanjang ini kepada situs TMZ.
"Klub Chippendales di Rio All Suite hotel and Casino sedang berusaha menghubungi pihak kerajaan untuk memastikan apakah ia tertarik menjadi guest host kami yang berikutnya," demikian ucap sang perwakilan.
"Kami memikirkan hal ini karena dia (Pangeran Harry) terlihat nyaman saat melucuti pakaiannya hingga bugil di Las Vegas, jadi mengapa tidak melakukannya di atas panggung?."
Chippendales Club selama ini dikenal karena kemampuannya mendatangkan para artis untuk menari striptis atau menari sampai telanjang di atas panggung mereka. Dan jika Pangeran Harry bersedia (yang mana hal itu tidak mungkin terjadi), maka ia akan mengikuti jejak pesohor lainnya yang pernah tampil bugil di klub tersebut, seperti penyanyi 98 Degrees Jeff Timmons serta Joey Lawrence dan Ronnie dari acara TV 'Jersey Shore' yang pernah menjadi penari telanjang di klub ini.
Terkait kasus yang sedang menimpanya, Pangeran Harry kini masih menjadi topik pembicaraan hangat di berbagai media dan mendapat perhatian dari sejumlah artis. Salah satunya adalah Lady Gaga yang justru mendukung aksi telanjang Pangeran Harry.
Meski dianggap aib oleh pihak kerajaan, sang Mother Monster ini berharap Pangeran Harry tidak akan dimarahi. Gaga juga mengutuk orang yang membocorkan foto pribadi tersebut ke media. Dukungan yang lain juga disampaikan oleh sepupu Kate Middleton, Katrina Darling. Wanita yang belum lama ini tampil di majalah dewasa Playboy ini menganggap bahwa bugil bukanlah sesuatu yang harus dikecam.
(Op);sumber:memobee.com;foto:tmz