Pattinson Bakal Hadiri Red Carpet Untuk Selamatkan Kristen Stewart

Pattinson Bakal Hadiri Red Carpet Untuk Selamatkan Kristen Stewart

Robert Pattinson
[imagetag]

Kristen Stewart dan Robert Pattinson. Sumber Foto: DigitalSpy.co.uk

Robert Pattinson dikabarkan setuju untuk menemani Kristen Stewart dalamred carpet premiere TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN PART 2 akhir tahun ini.

Bintang yang baru saja membintangi THE COSMOPOLIS memang belum pernah bertemu dengan mantan kekasihnya tersebut selepas skandal perselingkuhan Stewart dengan Rupert Sanders beredar. Keputusan Pattinson untuk menemani Stewart ini jelas menjadi angin segar bagi penggemar Twilight.

Satu alasan mengapa Pattinson mau datang di acara red carpet premiere adalah untuk menyelamatkan Kristen Stewart dari cemoohan penggemar.

"Dia (Pattinson) berkata kepada para petinggi bahwa dia akan berjalan di red carpet untuk menyelamatkan Stewart dari rasa malu dan cemoohan para penggemar wanita," ucap salah seorang sumber kepada The Sun.

Sumber tersebut juga menganggap keputusan Pattinson ini adalah bentuk tanggung jawab dan kedewasaannya. "Dia sungguh profesional dan kini punya tanggung jawab moral yang lebih tinggi," tambahnya.

Dengan demikian maka pasangan tersebut bakal menghadiri beberapa konvensi TWILIGHT di Amerika Serikat setelah sebelumnya pernah membatalkan jadwal mereka.