Rano Karno: Apapun Yang Terjadi, Raka Tetap Anak Saya

Rano Karno: Apapun Yang Terjadi, Raka Tetap Anak Saya

Rano Karno
[imagetag]

Rano Karno @ Foto: KapanLagi.com

Rano Karno. Di tengah keberhasilannya menjadi wakil Gubernur Banten, suami dari Dewi Indriati ini juga dihadapkan pada kasus anaknya, Raka. Putranya itu tersandung kasus narkoba jenis ekstasi.

"Semalem sekeluarga ke sana kok (jenguk Raka). Keadaannya udah mendingan. Dia udah 7 bulan di dalam. Saya minta supaya dia direhab. Daripada dipenjara, kan nggak sembuh-sembuh," ujar Rano saat ditemui di rumahnya, kawasan Lebak Bulus, Jaksel, Senin (20/8).

Kesedihan ini tak pelak membuat Rano mengalami perasaan tak menentu, antara marah, sedih, dan kecewa. Rano sebelumnya mengaku menyesal karena tak bisa menjaga Raka dengan baik. Baginya, peristiwa ini merupakan pembelajaran bagi dirinya dan Raka khususnya.

"Ada perasaan gimana gitu ya. Tapi sekarang yang pasti ya ada yang kurang saat lebaran. Tapi dia bilang dia belajar sih dari kesalahannya. Apapun yang terjadi, dia tetap anak saya," tutur Rano.

Raka sendiri tertangkap beberapa waktu lalu di bandara Soekarno Hatta, dengan tuduhan memiliki ekstasi sebanyak 5 butir.