Rasain,Ultah puri mahadewi disiram air got !!

[imagetag]

NURAKO.COM - Tepat pergantian tanggal semalam, personil Mahadewi, Puri mendapat kejutan dari teman-temannya. Pasalnya, tepat pada tanggal 9 Agustus bertepatan dengan hari ulang tahun Puri.

Kejutan yang diterima Puri diulang tahunnya yang 27 tahun ini cukup mengejutkan dirinya. Karena untuk pertama kalinya Puri dikerjain sampai diguyur air kotor.

"Perayaan semalam parah, diceplokin telur, diteriguin jam 1 pagi belum pernah, surprise party yang beda, tadi malam tega banget, jam 1 malam di suruh mandi, pengalaman pertama. Diguyur air got," ceritanya, Kamis (9/8/2012) di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Memasuki usianya yang ke 27, Puri merasakan perubahan sikap dalam dirinya. Menurut Puri, dirinya merasa lebih dewasa dan maknanya sebagai awal kematangan.

"Maknanya awal kematangan, kedewasaan bukan umur muda lagi. Ada perubahan besar di diri aku. Perubahan keimanan, baik, dewasa, sabar" paparnya.

Puri juga menambahkan dengan bertambahnya usia juga berdampak bagus pada Mahadewi. Dia bisa memberikan banyak kontribusi untuk grupnya.

Untuk Mahadewi bisa lebih berkontribusi banyak, sebelumnya belum bisa bikin lagu, sekarang bisa," pungkasnya sambil tersenyum. (kpl/hen/faj)