Robert Pattinson Ingin Bicara 'Man To Man' Dengan Rupert Sanders

SUMBER: Robert Pattinson Ingin Bicara 'Man to Man' Dengan Rupert Sanders

[imagetag]

Robert Pattinson yang patah hati masih 'belum siap' untuk berbicara tentang pacarnya, Kristen Stewart, tetapi ingin berbicang 'man to man' dengan Rupert Sanders, sutradara yang tertangkap berselingkuh dengan Robert.
Aktor Inggris ini sudah pindah dari rumah Feliz Los dimana ia tinggal dengan Kristen setelah foto yang menunjukkan Kristen dan Rupert bersama yang dirilis pada Selasa mencuat.
'Rob ingin berbicang 'man to man' dengan Rupert untuk mencari tahu persis apa yang terjadi antara dia dan Kristen," kata sumber Radar.

[imagetag]

'Kristen telah mengkhianati kepercayaannya dengan berselingkuh, jadi dia tidak yakin bahwa Kristen akan mengatakan kepadanya persis apa yang terjadi antara dia dan Rupert. Rupert memiliki istri dan keluarga untuk dilindungi, sehingga Rob merasa tidak ada sesuatu yang akan hilang dan bersikap jujur ​​dengan dia. "
Sanders, 41 tahun, menikah dengan model dan aktris Liberty Ross dan mereka memiliki dua anak.
Sumber dalam mengatakan kepada situs bahwa Robert, merasa 'dikhianati dua kali lipat' oleh Rupert karena dia percaya Rupert sebagai direktur Kristen dari film Putri Salju dan Huntsman.
'Rob benar-benar telah terkejutkan dengan hal ini dan dia akan melalui tahapan khas ketika orang diselingkuhi, "kata sumber itu.


"Dia merasa sakit hati, lalu marah dan kesal, dan sekarang ia hanya ingin jawaban. Dia merasa seperti dia perlu tahu persis apa yang terjadi, seberapa jauh ia pergi dan berapa kali, jadi dia tahu jika ini adalah sesuatu yang dapat ia bergerak melewati."


"Dia belum siap untuk berbicara dengan Kristen, itu terlalu menyakitkan, jadi dia akan pergi ke Rupert."
Bahkan Robert tidak mau melihat atau mendengar kabar dari Kristen, pasangan ini akan bertemu kembali di pemutaran perdana franchise terakhir dari Twilight Saga, Breaking Dawn Part 2, pada bulan November.
(as/dailymail.co.uk)