Robert Pattinson Tak Bisa Berhenti Pandangi Dada Katy Perry

Dua artis yang baru saja putus dari kekasihnya masing-masing, Robert Pattinson dan Katy Perry sebelumnya tertangkap kamera sedang berkencan di sebuah restoran. Rupanya, kedekatan antara Robert Pattinson dengan Katy Perry disebut-sebut bukan sekedar sebagai pasangan teman biasa. Bahkan selama makan malam yang romantis itu, Robert Pattinson tak bisa berhenti memandangi dada atau payudara Katy Perry yang begitu seksi.
Dilansir dari Celebrities Nine MSN, pasangan yang selama ini mengaku sebagai sahabat dekat itu terlihat begitu intim selama makan malam bersama di restoran Soho. Salah satu sumber mengatakan kalau Robert Pattinson terus memandangi dada Katy yang malam itu memakai baju atasan ketat.
"Dia (Katy) mengenakan atasan ketat dan berkilau sehingga Rob memandang dadanya sepanjang malam," ungkap salah satu sumber pada The Sun.
Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Robert Pattinson dan Katy Perry duduk bersebelahan dan tertawa sepanjang waktu. Katy Perry bahkan tak segan menyentuh lengan Robert Pattinson dan beberapa kali mengibaskan rambutnya.
Kedua bintang papan atas yang populer ini memang baru saja mengalami rasa pedih hati akibat perpisahan dengan pacar mereka. Rob diketahui baru saja mengakhiri hubungan dengan Kristen Stewart, sedangkan Katy juga dikabarkan baru putus dengan John Mayer.
(msn/ris);Op;foto:examiner.com