Seksinya Siwon 'SUJU' Jadi Pelampiasan Jupe Dari Gaston

Choi Siwon atau Siwon 'SUJU' memang dikenal sebagai salah satu personil boyband Super Junior (SUJU) yang gemar membuka bajunya dan bertelanjang dada di atas panggung. Siwon 'SUJU' juga sering menunjukkan keseksian tubuhnya yang atletis kepada para penggemarnya. Salah satu artis yang tergoda dengan keseksian Siwon adalah Julia Perez (Jupe).
Demi melupakan kenangan manisnya yang teramat dalam dengan pesepakbola Gaston Castano, Julia Perez ingin melampiaskannya dengan memfokuskan diri untuk selalu mengingat Siwon 'SUJU'.
"Aku enggak mau mengingat kenangan dulu, lagi melampiaskan sama Siwon 'Suju', lagi lampiasin ke situ. Fokus pikirin dia (Gaston) bisa gila," papar penyanyi lagu 'Siti Nurbaya' ini di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam (27/08/2012) lalu.
Meski kini tak lagi berstatus sebagai sepasang kekasih, Julia Perez (Jupe) mengaku sangat kehilangan sosok Gaston Castano, yang harus meninggalkan Tanah Air menuju Argentina. Kepergian mantan kekasihnya itu membuat Jupe kesulitan tidur karena tak bisa berkomunikasi.
"Sedih ya, dulu kehilangan sebagai kekasih, sekarang sebagai sahabat. Jam 4 baru bisa tidur. Enggak tahu kenapa, lebay sih. Nanya ke diri sendiri, kok enggak bisa tidur sih sampai sekarang belum telefonan, enggak tahu kenapa," ungkapnya.
Meski kehilangan sosok Gaston, namun pelantun lagu 'Belah Duren' itu enggan mengingat kenangan manis bersamanya. Menurut Jupe, memikirkan Gaston bisa membuatnya gila.
(Op);foto:theberry.com