Selain 'Billiard Bugil', Masih Ada Kegilaan Pangeran Harry Lainnya

Foto-foto bugil Pangeran Harry yang beredar selama ini ketika dirinya sedang melakukan pesta billiard strip atau billiard bugil ternyata belum seberapa. Menurut salah seorang sumber, masih ada hal yang lebih gila dan lebih parah lagi yang dilakukan Pangeran Harry selain berpesta bugil pada malam itu.
"Ada beberapa hal besar terjadi, sesuatu yang lebih serius dari sekedar 'billiard bugil'," ungkap sumber tersebut.
Tetapi sayangnya, sang sumber tidak mau menjelaskan lebih lanjut tentang hal gila apa yang dilakukan Pangeran Harry bersama para perempuan berbikini itu. Pangeran Harry sendiri bahkan telah menghapus akun Facebook-nya setelah foto-foto bugilnya beredar luas.
Bukan hanya Pangeran tampan dari Kerajaan Inggris itu saja yang melakukannya, dua rekannya yang bernama Tom Inskip dan Arthur Landon juga kompak telah menghapus akun Facebook mereka.
Sebelumnya sempat diberitakan bahwa ada sumber yang bersedia membeberkan kisah atau cerita di balik foto bugil Pangeran Harry itu, tentunya dengan harga super mahal. Sumber tersebut diketahui sebagai salah satu perempuan berbikini yang ada dalam pesta billiard strip bersama sang Pangeran tersebut.
(dym/ris);Op;foto:tmz