Shezy Idris Nikmati Lenggangnya Jakarta Saat Lebaran

Shezy Idris Nikmati Lenggangnya Jakarta Saat Lebaran

Sheza Idris
[imagetag]

Sheza -Shezy Idris @foto: KapanLagi.com/Ruben Silitonga

Shezy Idris kini mengalami beberapa perubahan dalam kehidupannya setelah menikah dengan suaminya, Krishna Adhyata Pratama. Salah satu perubahan yang dirasakan kakak kandung Sheza Idris ini adalah saat lebaran.

Shezy kini harus menjalani ritual perjalanan Jakarta-Bandung, demi bersilahturahmi dengan orang tua dan mertuanya. Walau begitu, Shezy mengaku menyempatkan diri untuk menikmati lenggangnya Jakarta saat Lebaran.

"Masih sama kaya Lebaran kemarin ya. Lebaran ya aku di rumah orang tuaku dulu, baru nanti lanjut ke Bandung, ke rumah mertua. Soalnya Jakarta sepi, jadi nikmati sepinya Jakarta aja dulu," ujarnya saat menggelar open house di kediamannya, di Duri Kosambi, Jakarta Barat, Senin (20/8).

Sementara itu, Ayah Shezy, Idris Priatna mengaku sudah mengidam-idamkan cucu dari pernikahan putrinya itu. Pasalnya, dari tiga bersaudara, baru Shezy lah yang sudah menikah.

"Iya, saya udah pengen banget nih momong cucu, udah nunggu nunggu, mudah mudahan diberkahi Allah," ujarnya seraya melirik ke arah Shezy.

Ungkapan sang ayah pun langsung disambut oleh Shezi dengan spontan. "Iya nih, lebaran sekarang belum nambah (anak), masih berdua aja. Ya kita masih usaha, mudah mudahan Allah kasih," tutur Shezy.