Sudah Operasi Plastik, Sandy Tumiwa Ajak Anissa Bahar Cari Cici

[imagetag]

PASBANGET.CO – Kasus penggelapan dana massal yang terjadi di perusahaan CSM Bintang Indonesia yang melibatkan ratusan member dan artis seperti Sandy Tumiwa dan Anissa Bahar mengarah pada pelaku utama bernama Cici. Dikabarkan, pelaku ini sudah melakukan opreasi plastik dan sulit dikenali.

"Cici itu seperti apa, kabarnya sudah operasi plastik untuk tetap aman dari buruan polisi. Jadi, kemungkinan besar wajahnya sudah berubah. Makanya ayo member kita cari bersama, saya siap bekerja sama," jelas Sandy Tumiwa ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (21/8) lalu.

Kasus ini telah ditangani kepolisian dengan memanggil saksi-saksi untuk dimintai keterangan, termasuk Anissa Bahar. "Kita harus fokus kesitu saja, jangan melebar. Kalau saya juga bersalah, kan ada proses hukumnya," kata suami Tessa Kaunang itu.

Selama berkasus, Sandy mengaku mendapat dukungan dari sang istri. "Tessa itu orangnya tegar, saya bangga punya istri seperti dia. Dia menyerahkan semua permasalahan ini kepada saya dan enggan ikut campur," katanya.

Ini sumbernya