Syahrini Ogah Tanggapi Foto Merokok Bersama Luna Maya

Baru-baru ini beredar foto Syahrini sedang asyik santai sambil merokok bersama Luna Maya. Dalam foto tersebut, tampak Luna Maya dan Syahrini tengah nongkrong sambil merokok disebuah tempat terbuka, lapangan. Tidak diketahui di mana persisnya dan kapan foto Syahrini merokok tersebut diambil. Yang jelas, Syahrini dan Luna Maya terlihat sangat akrab.
Selain Luna Maya dan Syahrini, tampak pula artis Dhea Ananda dan adik kandung Syahrini, Aisyahrani yang ikut nongkrong bareng sambil merokok. Ada sekitar delapan foto mereka beredar tengah nongkrong bareng. Dalam fotot tersebut, Syahrini terlihat memakai tank top hitam dengan dalaman berwarna putih. Sementara Luna Maya mengenakan gaun biru dengan celana mini berwarna merah.
Mereka tampak menikmati suasana santai tersebut, mereka juga tersenyum dan tertawa di hadapan kamera sambil menggenggam sebatang rokok di jarinya. 
Saat awak media hendak mengkonfirmasi soal foto ini, Syahrini langsung mengelak dan langsung menyudahi pembicaraan. "Udah ya, permisi ini lagi buru-buru," elak Syahrini sambil meninggalkan para awak media di Kawasan Meruya, Jakarta Barat, Jumat (24/8/2012) kemarin.
(Op);foto:kasakkusuk.com