Tahu Pacarnya Akan Beradegan Seks Sungguhan, Gadis Ini Menangis

Begitu tahu kekasihnya akan melakukan adegan seks sungguhan di film, perempuan ini langsung menangis dan bertengkar hebat dengan sang aktor. Dialah Karolyn Pho, yang merupakan kekasih aktor tampan Shia LaBeouf. Karolyn tertangkap basah kamera sedang bertengkar setelah aktor yang terkenal lewat film 'Transformers' itu menyatakan akan melakukan adegan seks sungguhan dalam film terbarunya. Demikian dilansir NY Daily News, pekan ini.
Pasangan ini tertangkap kamera sedang bertengkar hebat hingga gadis cantik berusia 23 tahun itu menangis terisak-isak. Pertengkaran antara Shia LaBeouf dengan pacarnya yang berlangsung selama 15 menit ini diduga dipicu setelah aktor kelahiran 11 Juni 1986 itu mengatakan akan melakukan adegan seks sungguhan di film terbarunya yang berjudul 'The Nymphomaniac'. Itu artinya Shia LaBeouf akan berhubungan seks dengan perempuan lain yang merupakan lawan mainnya, bukan pacarnya.
Hanya saja, ketika dikonfirmasi mengenai foto tersebut, gadis berdarah Vietnam ini membantah kalau pertengkaran itu dipicu oleh adegan seks sungguhan yang akan dilakukan kekasihnya.
"Itu bukan urusan siapapun dan hubungan kami baik-baik saja. Saya tidak ada hubungan dengan film itu. Kami juga seperti orang normal lainnya," ujarnya.
(Op);sumber:tribunnews.com;foto:NY Daily News