Tak Sanggup Adil, Djody Super Bejo Ceraikan Istri Keduanya

Tak Sanggup Adil, Djody Super Bejo Ceraikan Istri Keduanya

Djody
[imagetag]

Djody Superbejo @ Foto: KapanLagi.com®

Djody Super Bejo 'melepas' istri keduanya. Djody diketahui memang sempat menjalani poligami semenjak empat tahun yang lalu. Kini, Djody mengaku telah resmi menceraikan istri kedua.

"Pos dua (istri kedua) sudah gue lepas sob. Makanya Lebaran ini gue sama pos satu saja dan anak-anak. Tapi kalau anak-anak yang sama dia tetap gue nafkahi. Ya gue tetap memberikan support sekolahnya lah," ujar Djody saat ditemui di syukuran ultah media C&R di kawasan Meruya, Jakarta Barat, Jumat (24/8).

Dari istri keduanya, Djody memang mendapatkan anak. Bahkan, untuk Lebaran tahun ini, istri pertama Djody ikut membelikan baju Lebaran untuk anaknya. Pilihan Djody untuk mengakhiri masa poligaminya diakui oleh teman dekatnya, Edwin, karena permintaan istri pertamanya, dan juga dirinya yang merasa tidak bisa berlaku adil.

"Bukan gue yang mengakhiri. Tapi memang kemauan istri dan anak gue. Selain itu juga ada keterbatasan waktu dan gue yang tidak bisa berlaku adil dalam berpoligami. Apalagi pekerjaan gue yang mengharuskan ke luar kota, tambah tidak sempat lagi," pungkasnya.