Tembus 1Juta Followers Jupe Nari Striptease Di Lampu Merah !!

[imagetag]

B]Jakarta[/b] - Masih segar dalam ingatan ketika Joko Anwar bersumpah akan pergi ke Circle K telanjang jika akun twitternya tembus 3000 follower, "If I got my 3000th follower today, I'll go into a Circle K naked," tulis Joko pada hari Selasa, 23 September 2009 lalu lewat akun twitter.

Tak lama setelah ia menulis tweet tersebut, follower Joko tembus angka 3 ribu dalam waktu singkat. Sampai malam ia selesai melakukan aksi belanja telanjangnya itu, akun twitter Joko Anwar tembus 13 ribu. Dan hingga berita ini diturunkan, sutradara Modus Anomali tersebut kini memiliki 284,960 followers.

Melihat kesuksesan tersebut, tampaknya Julia Perez pun tak ingin kalah. Baru-baru ini, mantan kekasih Gaston Castano tersebut sesumbar di akun twitter pribadinya, "Jupe janji 1 jt follower gw nari di lampu merah strip!! Ya ALLAH mudah2an bulan puasa ini pas 1jt.. Biar pake baju pas nari nya,,*pray*," tulis Jupe.

Kontan tweet tersebut memancing banyak reaksi dari para followernya. Ada yang mendoakan, ada yang pesimis, berikut ini adalah respon yang didapat oleh Jupe.

"Nanti di lempar tasbeh sama mui loh #ups," tulis @marayamia

"ya allah semoga cepet follower 1 jt nya yaa allah," tulis @putralachisda

"butuh 7000 orang lagi buat liat @juliaperrez nari di lampu merah..... *LOL" tulis @tonamintadansa

Dan masih banyak lagi. Jupe pun menjawab komentar-komentar tersebut dengan doa, "Doain yaa biar cepet.. Kalo janji kann hrs di tepatin."

Masalah joget strip dan bulan puasa, Julia Perez memiliki solusi untuk hal tersebut, "Jupe yakin penghuni twitter itu lebih suka jupe pake baju dan ellegante..PAstI 1jt di bulan puasa.

Dan akhirnya keinginan jupe menembus 1 juta followers tecapai,tadi malam dia melakukan nazzarnya menari sriptease di lampu merah menari - nari menggoda sampai minta cium salah satu pengendara bermotor.(RD)