Tyas Mirasih Kaget Dituduh Sebar Foto Mabuk Luna Maya

[imagetag]

Tyas Mirasih
JAKARTA- Tyas Mirasih ikut terseret dalam foto wanita mirip Luna Maya yang sedang mabuk berat. Pasalnya, foto itu pertama kali diunggah akun Twitter milik Tyas.

Namun, akun Twitter itu sudah dibajak oleh orang iseng sehingga Tyas mengaku tak tahu aktivitas Twitter miliknya lagi. Manajer Tyas, Robby mengatakan bahwa akun Twitter itu sudah tidak digunakan Tyas sejak bulan ini.

"Itu bukan akunnya Tyas ya. Sejak akhir Juli kemarin, Tyas tidak lagi memakai akun itu," terang Robby saat dihubungi wartawan melalui telepon genggamnya, Jumat (3/8/2012).

Bahkan kata Robby, Tyas sempat kaget ketika namanya disangkutpautkan dengan beredarnya foto perempuan mirip Luna.

"Dia sempat kaget karena disebut-sebut sebagai penyebar foto perempuan mirip Luna itu. Akun itu dihack orang," paparnya.

Karena sering dihack, maka akun Twitter milik Tyas belum aktif kembali. Dengan tegas, Robby menjelaskan bahwa foto tersebut tidak diunggah oleh akun Tyas.

"Awal Agustus ini, Tyas membuat akun baru. Eh, saat akan mem-follow teman-temannya, Twitter-nya dihack lagi. Makanya sampai sekarang belum aktif lagi pakai Twitter. Saya tegaskan, yang mengunggah foto itu bukan Tyas ya. Dia enggak tahu apa-apa soal foto itu, sampai tiba-tiba ramai jadi berita," tandasnya.

Perlu diketahui foto perempuan mirip Luna yang sedang mabuk beredar. Foto itu disebar akun Twitter milik Tyas Mirasih yang sudah dihack orang. Dalam foto itu, perempuan mirip Luna Maya tampak berbaring di sebuah sofa bersama dua orang pria. Perempuan itu terkulai lemas karena sedang mabuk berat.
(rik)

Baca Juga :LunMay Dugem Mabuk, Abis Digerepin....