Usai Lebaran, Hanung - Zaskia Langsung ke Jerman

Usai Lebaran, Hanung - Zaskia Langsung ke Jerman

Zaskia Adya Mecca
[imagetag]

Zaskia Adya Mecca Foto: KapanLagi.com

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca bersiap menuju Jerman bersama kru dan pemain film AINUN - HABIBIE. Tujuannya tak lain adalah syuting film yang kebanyakan memang bersetting di Jerman tersebut.

"Kita berangkatnya dalam minggu ini. Ke Jerman untuk syuting film AINUN - HABIBIE, mungkin sampai dua minggu lebih di sana," ujar Zaskia saat dihubungi via telepon Selasa (21/8).

Keberangkatan mereka tentu bukan tanpa pengorbanan. Demi syuting tersebut mereka merelakan kesempatan mudik ke Jogja, yang biasanya mereka lakukan saat lebaran.

"Tahun ini nggak mudik. Kebetulan Mama Mas Hanung ke Jakarta. Jadi kita kumpul di Jakarta," lanjutnya.

Selama lebaran, Zaskia mengaku tidak pernah repot. Pasalnya, sang suami juga tak selalu minta baju baru. Sedangkan soal makanan, Zaskia sudah mempersiapkan jauh-jauh hari.

"Lebaran nggak pernah repot, karena Mas Hanung biasanya malah nggak minta baju baru. Keliling ya pakai kaos oblong putih. Dia bilang aku harus mendahulukan kenyamanan aku soal pakaian. Karena kan silaturahmi ke banyak saudara, jadi mesti yang nyaman dipakai," jelasnya.

"Masaknya udah sebelum lebaran. Rendang itu masakan mama aku. Jadi selama lebaran makan rendang itu saja. Paling nambahi ketupat opor," katanya.