Demi Mendapatkan Peran, Artis Terkenal Ini Nekad Kirim Video Seks

Demi mendapatkan peran dalam sebuah film, artis terkenal ini sampai rela mengirimkan video seks bersama kekasihnya kepada sang sutradara. Dialah aktor Shia LaBeouf yang membuat heboh dengan mengaku akan melakukan adegan seks sungguhan dalam film terbarunya yang berjudul 'Nymphomaniac'. Dalam film garapan sutradara Lars Von Trier itu, Shia LaBeouf akan beradu akting dengan Nicole Kidman dan Charlotte Gainsbourg.
"Film ini merupakan apa yang Anda pikirkan. Ini Lars Von Trier, membuat film tentang apa yang dia buat. Sebagai contoh, ada sebuah peringatan di atas skrip yang pada dasarnya kami melakukannya dengan nyata. Segala sesuatu yang ilegal kita akan ambil gambar secara blur," ungkap Shia seperti dikutip Contactmusic, Sabtu (1/9/2012).
Dari judulnya saja, sudah bisa ditebak jika film 'Nymphomaniac' merupakan film yang bercerita tentang kehidupan seks. Namun, banyak orang meragukan klaim Shia jika dirinya akan melakukan adegan seks sungguhan di film yang akan tayang pada tahun 2013 itu. Shia juga mengaku mengirim video seksnya dengan sang pacar untuk meyakinkan sutradara kalau dia adalah orang yang paling pas dan bisa melakukan adegan seks di film tersebut.
Namun, menurut surat kabar Denmark, Politikien, dalam siaran pers resmi yang mereka terima menjelaskan tidak ada satupun bintang film 'Nymphomaniac' akan melakukan adegan seks sungguhan. Karena itulah, Shia LaBeouf dianggap telah berbohong dengan bilang akan melakukan adegan seks sungguhan.
"Karena masalah sensor, film akan didistribusikan dalam versi yang berbeda. Juga harus dikatakan bahwa adegan seks dalam film akan dilakukan oleh aktor atau aktris pengganti dan memakai efek visual," tulis surat kabar tersebut.
(rik);editor:Op