Dibayar Rp38 Miliar, Enrique Iglesias Jadi Juri Baru American Idol?

Pihak American Idol tengah dilanda dilema. Betapa tidak, musim berikutnya akan bergulir, sementara kursi juri ajang mencari bakat menyanyi ini belum penuh terisi.
Sejak Steven Tyler dan Jennifer Lopez memutuskan untuk berhenti menjadi juri American Idol, setidaknya ada Mariah Carey yang bisa membawa angin segar dan bersedia menjadi pengganti. Namun, tak beberapa lama, Randy Jackson, juri sejak acara ini mengudara, juga memutuskan hengkang. Praktis, ada tiga juri yang harus direkrut pihak American Idol sembari berpacu dengan waktu penayangan yang semakin dekat.
Namun, kabar baik sepertinya menghampiri. E! News mengkonfirmasikan bahwa penyanyi Latin, Enrique Iglesias dikabarkan bersedia menjadi juri American Idol. Menurut laporan Entertainment Weekly, pria seksi berusia 37 tahun ini ditawar bayaran US$ 4 juta atau sekitar Rp 38 miliar per tahun.
Namun, belum ada pernyataan resmi dari Fox, pemilik acara Idol. Bila kabar ini benar, baru dua kursi juri yang masih terisi, yakni oleh Enrique dan Mariah Carey. Dikabarkan penyanyi country Keith Urban dan rapper Nicki Minaj sedang didekati pihak Idol untuk mengisi kursi juri yang kosong ini. Bahkan, Nicki Minaj diduga kuat hampir mencapai kesepakatan dengan Fox untuk menjadi juri American Idol berikutnya.
(Op);foto:last.fm