Inilah Wanita Yang Ada di Foto Telanjang Pangeran Harry

Wanita dan seksi bernama Carrie Reichert mengaku sebagai wanita yang bersama Pangeran Harry dalam foto yang beredar saat menggelar pesta di Las Vegas. Carrie mengaku sempat melakukan ciuman panas dengan Pangeran Harry dalam waktu cukup lama.
Kisah pesta liar 'Billiard Strip' yang digelar Pangeran Harry di Las Vegas menjadi konsumsi media dan publik lantaran foto-fotonya yang bugil di pesta tersebut tersebar di dunia maya. Cerita terus mengalir dan kini giliran perempuan bernama Carrie Riechert yang mengaku menjadi teman wanita Pangeran Harry dalam pesta tersebut.
"Kami berciuman, Harry telanjang pada saat itu, dan cukup terbuka. Dia mabuk dan meraba-rabaku. Itu tidak romantis, hanya menyenangkan," ujarnya kepada The Mirror.
Meski sempat dicium, dipeluk dan diraba-raba tubuhnya oleh Pangeran Harry, namun Carrie sadar itu hanyalah ulah nakal Harry akibat pengaruh alkohol. Meski begitu, Carrie mengaku sangat menikmati kenakalan Pangeran Harry kepadanya.
"Dia adalah seorang pria, tapi dia begitu mabuk. Alkohol mempengaruhi dirinya. Aku ada di sana selama 15 sampai 20 menit," sambung Carrie.
"Kami semua pergi ke suite VIP besar, dan ada musik dan alkohol sedangkan Harry sudah telanjang. Itu sangat, ia tampak benar-benar mengigau," lanjutnya.
Carrie juga mengaku berciuman sampai 20 menit bersama Pangeran Harry di ruangan itu.
"Kami berciuman selama 15-20 menit. Saya yakin ada seseorang yang melihat kami karena ada orang-orang yang akan masuk dan keluar kamar kapan pun. Kami berciuman lagi dan dia berkata 'Itu sangat menyenangkan'," ujar Carrie.
(Op);sumber:indotren.blogspot.com