Jenguk Rezky Aditya, Agnes Monica Malah Disuruh Merayu

Ditengah-tengah kesibukannya, artis cantik Agnes Monica menyempatkan waktunya untuk menjenguk Rezky Aditya yang tengah dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, akibat kecelakaan motor yang menimpanya. Agnes menuturkan kalau kondisi Rezky saat ia menjenguknya sudah bisa bercanda ria.
"Bercanda-bercanda aja dia (Rezky) tadi di dalam. Aku bilang kan, iseng banget lo naik motor enggak pakai helm. Kata dia kalau pakai helm nanti enggak kelihatan mukanya. Nanti enggak ada yang kenal, hahaha," kata Agnes saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2012).
Agnes juga menuturkan, sayangnya ia belum bisa terlalu banyak ngobrol dengan Rezky. Mengingat aktor yang pernah diberitakan berpacaran dengannya itu harus banyak beristirahat.
"Aku sih enggak terlalu banyak nanya. Keningnya luka. Cuma Rezky kan anaknya cuek dan iseng. (Kecelakaan motor) enggak dianggap serius saja sama dia, dia  bercanda-bercanda di dalam. Kita berdua juga kaget. Tadinya sudah worry dia kenapa-kenapa, di dalam malah dia bercandaan melulu," sambungnya.
Agnes juga mengaku diminta ibunda Rezky untuk merayu Rezky agar mau menjual motor gede yang baru dibelinya itu.
"Kata mama Rezky ke kita, bilangin sana ke Rezky suruh jualin itu motor sama jetski, hahaha" bebernya.
Selain Agnes Monica, masih ada beberapa artis lain yang datang untuk membesuk Rezky. Artis-artis yang datang ke rumah sakit Pondok Indah untuk menjenguk Rezky Aditya antara lain ada Chelsea Olivia, Glenn Alynski, Aura Kasih dan beberapa artis terkenal lainnya.
(Op);foto:radarcirebon