Pengalaman Pahit Perempuan Yang Dijodohkan Dengan Tom Cruise

Setelah bercerai dari Katie Holmes, otomatis Tom Cruise kini hidup menduda. Namun mungkin tidak banyak yang tahu kalau kabarnya untuk calon istri Tom Cruise berikutnya akan dilakukan audisi oleh Gereja Scientology, ajaran atau aliran yang dianut oleh Tom Cruise seperti yang tergambarkan dalam majalah Vanity Fair terbitan bulan Oktober 2012 mendatang.
Berdasarkan korespondensi khusus dengan Maureen Orth kepada majalah Vanity Fair, istri Ketua Gereja Scientology Selly Miscavige sebelumnya pernah mengadakan audisi rahasia untuk menemukan perempuan yang cocok untuk menjadi istri Tom Cruise setelah ia bercerai dari Nicole Kidman.
Berkedok mengadakan training film, proses audisi pencarian istri buat Tom Cruise ini dimulai dari memanggil artis-artis yang menganut ajaran atau aliran Scientology. Adalah artis kelahiran Iran bernama Nazanin Boniadi menjadi artis pertama yang diaudisi untuk menjadi istri Tom Cruise. Ia kemudian menandatangani sebuah perjanjian sebelum menjadi pasangan kencan Tom Cruise.
Boniadi kemudian diberangkatkan ke New York untuk bertemu Tom Cruise pada bulan November 2004 dan membawa misi untuk terlibat romantisme dan percintaan dengan Tom Cruise. Selama menjalin hubungan, dia diaudisi untuk membersihkan diri dari segala pemikiran buruk mengenai aktor tampan itu.
Awalnya, hubungan mereka berjalan mulus, namun pada bulan kedua Tom merasakan kalau ia tidak cocok dengan Boniadi karena menyiratkan Tom sebagai juniornya dan selalu mengucap kata 'permisi' ketika berbicara dengan Miscaviges di Telluride.
Boniadi yang telah pindah ke rumah Tom Cruise dan berbagi kamar dengannya kemudian diusir pada akhir Januari 2005. Boniadi sangat terpukul dengan kejadian ini karena dia sudah terlanjur jatuh cinta dengan Tom. Kemudian ia menceritakan pengalaman pahitnya kepada salah satu temannya yang juga menganut kepercayaan Scientology, tapi temannya itu malah mengadukan hal tersebut dan membuat Boniadi dihukum.
Hukuman yang harus ia terima adalah membersihkan toilet dan menggali parit di tengah malam karena menceritakan rahasia ke seorang teman.
Menanggapi pengakuan Boniadi, perwakilan Scientology mengatakan hal tersebut tidaklah benar. "Miscavige tidak pernah menjodohkan pacar seseorang semasa hidupnya."
Juru bicara lainnya, seperti dikutip Aceshowbiz.com, mengatakan,"Pihak gereja juga tidak mungkin menghukum orang hanya karena selalu berkata 'permisi' kepada Miscavige."
Perlu diketahui, Nazanin Boniadi bersama ibunya sekarang ini tidak lagi menganut kepercayaan Scientology.
(tri);Editor: Suryanto,Op;foto:mastiwallz.com